free html hit counter

Dokter Muda Asal Indonesia Hebohkan Fashion Glam Couture Paris

BeritaBintangADA yang berbeda dalam gelaran Fashion Glam Couture Paris yang digelar diselenggarakan di Renaissance Paris Arc de Triomphe Hotel 39 Avenue de Wagram 75017 Paris, belum lama ini. Tidak hanya menghadirkan busana dari para desainer luar negeri, tapi juga hasil karya seorang dokter gigi asal Indonesia, yang merambah menjadi desainer.

Ya ialah Anggia Mawardi, seorang designer modest wear specialist embroidery yang merupakan desainer pertama di Paris, yang mengeluarkan koleksi lengkap hijab hasil desainnya.

Berita Bintang

Dokter Muda Asal Indonesia Hebohkan Fashion Glam Couture Paris  

Tidak tanggung-tanggung, di awal debut kariernya di dunia fesyen, Anggia berkesempatan melakukan photoshoot dan kolaborasi dengan fotografer international asal New York Karine Loopes. Tak hanya itu saja, namun Anggia berkesempatan berkolaborasi dengan model kembar terkenal asal Jerman, Karolina Euler dan Kinga Euler, serta model hijab asal Indonesia, Mega Melianty.

Selain itu, photoshoot yang dilakukan di Eiffel Tower, jardin des Tuileries, Saint Michel Notre Dame pada Jumat, 30 September tersebut, sangat menyita perhatian publik dan wisatawan Paris. Selain karyanya yang menampilkan warna merah dan biru, bordir tasik bunga dan kupu-kupu dengan warna cerah serta taburan swarovsky, membuat desain anggota Indonesian Fashion Chamber ini tampak berbeda.

Wisatawan sangat mengapresiasi karya anggia, ini dibuktikan dengan banyak diantara pengunjung yang meminta berfoto saat kegiatan photoshoot berlangsung.

“Saya merasa senang dan bahagia banget karena mimpi saya selama ini untuk bisa show di Paris tercapai. Dan Alhamdulilahnya lagi, event ini adalah bagian dari Paris Fashion Week dan sambutannya juga sangat baik. Bahkan setelah event baju baju saya laris di beli oleh fesyen people di sini,” ungkapnya kepada Agen Judi Online, Rabu (5/10/2016).

Kunjungannya di Paris juga tidak hanya sekedar melakukan fotoshoot, ia juga akan menampilkan mahakarya desainnya di Fashion Glam Couture, Paris. Anggia menampilkan koleksi Pallette yang penuh dengan nuansa merah dan biru, dan terinspirasi dari salah satu bunga favoritnya ditambah manik-manik yang sangat elegan dimasukkan ke dalam kerah dalam banyak bentuk.