free html hit counter

DLC Game Destiny 2 Gods of Mars Segera Meluncur?

BeritaBintangDLC Game Destiny 2 Gods of Mars Segera Meluncur?

Game Destiny 2 bakal kedatangan DLC terbaru yang dijuluki Gods of Mars. Bungie, developer game tersebut tampaknya akan menghadirkan DLC tersebut dalam waktu dekat.

Dilansir Poker Online, Bungie menjanjikan perbaikan atau beberapa pembaruan untuk permainan. Dalam deskripsinya, Destiny 2 Gods of Mars akan menghadirkan misi baru.

“Destiny 2 Expansion II: Gods of Mars mengirimkan Guardian Anda dalam perjalanan panjang ke tujuan baru – Vale Frigid Mars, dengan serangkaian misi baru, petualangan, dan musuh untuk diperjuangkan. Charlemagne telah terlahir kembali di Mars dan telah memenjarakan Rasputin di dalam lemari besi kuno,” tulis deskripsi permainan itu.

DLC akan memperkenalkan apa yang mungkin merupakan faksi baru pertama dalam waktu yang lama. Game ini juga akan memperkenalkan lokasi baru seperti Vault Charlemagne dan Clovis Grove, bersamaan dengan senjata bertema dan armor yang sesuai.

Sekadar informasi, kemunculan Destiny 2 di PC sebelumnya muncul dalam trailer di YouTube.

Trailer menunjukkan tampilan mengesankan, di mana terjadi pertempuran yang menghadirkan senjata api mematikan dan juga serangan jarak dekat. Gamer juga bisa berganti-ganti senjata, yang disesuaikan dengan kekuatan lawan.

[ Baca Juga – Dragon Ball FighterZ Tambah Tiga Karakter Baru, Apa Saja? ]

Dalam versi PC, Destiny 2 akan tampil dengan resolusi 4K. Gamer juga bisa merasakan suasana pertempuran melawan robot-robot besar dalam gaya permainan first person shooter.

Pada akhir trailer berdurasi 2 menit 6 detik itu, terungkap bahwa game tersedia pada 24 Oktober untuk versi PC. Game ini sebelumnya telah dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada 6 September 2017.

Game yang dikembangkan oleh Bungie ini menampilkan dunia sains fiksi dengan elemen game role-playing. Pemain berperan sebagai Guardian, yang melindungi kota aman terakhir di Bumi.

Kemunculan Destiny 2 mulai diketahui sejak tahun lalu. Bungie menjelaskan bahwa mereka ingin Destiny 2 untuk menjadi game sekuel yang sebenarnya. Hal ini berarti, Destiny 2 akan memulai cerita terbaru.

Kehadiran Destiny 2 disebut-sebut menjadi kompetitor untuk game Overwatch. Pasalnya, Destiny 2 juga memiliki gameplay yang cukup serupa dengan Overwatch. Selain itu, kedua game ini juga sama-sama bergenre FPS.