free html hit counter

DJ Khaled Yakin Demi Lovato Bakal Sembuh dan Kembali Bermusik

Berita BintangDJ Khaled Yakin Demi Lovato Bakal Sembuh dan Kembali Bermusik

DJ Khaled mengaku optimistis Demi Lovato akan bisa sembuh dan kembali berkiprah di industri musik. Kedua musisi itu diketahui sempat berkolaborasi saat menggarap soundtrack film fantasi-scifi A Wrinkle in Time.

“Dia (Demi Lovato) akan baik-baik saja, karena Tuhan itu Maha Besar,” ujarnya seperti dilansir dari TMZ, Rabu (1/8/2018).

Saat ini, Lovato diketahui masih menginap di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, akibat komplikasi yang dideritanya. Pihak rumah sakit mengatakan, Lovato masih kerap merasakan mual, muntah, dan panas tinggi. Belum diketahui, kapan dia akan keluar dari rumah sakit.

Namun seperti dilaporkan Agen Bola Terbaik sebelumnya, Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat tak sadarkan diri di kediaman pribadinya, pada 24 Juli 2018. Tenaga paramedis kemudian sampai ke rumahnya di kawasan Hollywood Hills, sekitar pukul 15.13 waktu setempat.

Melansir TMZ, pihak kepolisian mengungkapkan Demi sempat diobati dengan Narcan (perawatan darurat untuk kasus overdosis narkoba) sebelum akhirnya ditangani paramedis.

[ Baca Juga – ” Alasan Ariana Grande Ganti Judul Lagu Pete Jadi Pete Davidson ” ]

Namun pada 24 Juli 2018, sekitar pukul 17.31 waktu setempat, perwakilan Lovato menegaskan bahwa pelantun Hitchhiker tersebut telah sadarkan diri.

“Dia telah sadar dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang mendukungnya dalam cinta dan doa. Informasi yang berseliweran di luar sana tidaklah benar. Keluarga mengharapkan privasi untuk Lovato,” ungkap perwakilan Demi Lovato dalam keterangan resminya.

Namun hingga sepekan berlalu, penyebab Lovato tak sadarkan masih menjadi misteri. Keluarga dengan tegas membantah dia overdosis narkoba.

Pasalnya, pelantun Sorry No Sorry tersebut tak lagi menggunakan narkoba selama 6 tahun terakhir.

Lovato diketahui memulai rehabilitasi narkoba pada 2010. Hal itu harus dilakukannya mengingat ia tak hanya kecanduan narkoba, namun juga mengidap bulimia dan berpotensi melukai diri sendiri.

Dalam masa rehabilitasi itulah dia didiagnosis menderita gangguan bipolar serta depresi berat yang digadang-gadang keluarga sebagai penyebab ia tak sadarkan diri.

Dalam beberapa bulan terakhir, Lovato memang disibukkan dengan jadwal tur dan promosi musik terbarunya.

California Mid-State Fair yang digelar di Paso Robles, California, pada 22 Juli 2018, merupakan pertunjukan terakhir Lovato sebelum dilarikan ke rumah sakit.