free html hit counter

DJ Asal Belanda Dash Berlin Siap Tampil Beda di Invasion 2015

BeritaBintang – Disc Jockey (DJ) ternama asal Belanda, Dash Berlin sebentar lagi siap menghentakan Jakarta lewat penampilannya di Invasion 2015. Pagelaran yang berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran itu siap ia tampilkan secara berbeda.

“Tentu saya akan membawakan lagu-lagu saya. Saya akan memberikan sesuatu yang beda di Invasion nanti,” ujar Dash, saat jumpa pers di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2015).

Ketika ditanya apa kejutan yang akan ia tampilkan, Dash rupanya, belum mau memberikan bocoran mengenai kejutan itu. Namun, pemilik lagu ‘Till the Sky Falls Down’ itu mengaku penampilan yang luar biasa.

“Saya tidak mau mengumbar kejutan terlalu banyak. Intinya saya akan kolaborasi dengan siapa aja, bisa bareng DJ, penari, atau penyanyi, kita liat situasinya nanti, ini akan sangat spektakuler,” tuturnya.

Dash rencananya bermain di Invasion 2015 yang digelar di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 26 September mendatang. Tidak sendiri, ada juga dj lainnya, seperti Alesso, Ale Mora, serta Mr Belt and Wezol.

Masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan Dash dan musisi lainya, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket kategori Early Entry seharga Rp 300 ribu dan Normal Rp 500 ribu. Sedangkan untuk tiket kategori Early Bird Rp 300 ribu dan Pre Sale Rp 400 ribu sudah habis terjual.