free html hit counter

Diwarnai Gol Bunuh Diri, Jerman Bungkam Hongaria

BeritaBintang – Timnas Jerman menang 2-0 atas Timnas Hongaria dalam laga uji coba yang berlangsung di Gelsenkirchen, Jerman, Sabtu (4/6/2016). dikutip Panduan Judi Online Dua gol Jerman lahir berkat gol bunuh diri Adam Lang dan Thomas Muller.

Serangan langsung dilancarkan Jerman ke pertahanan Hongaria sejak menit-menit awal. Gol Jerman dianulir wasit pada menit kedua, tapi kerjasama dua bintang mereka, Gotze dan Draxler mengejutkan Hongaria.

Pada menit kesembilan tendangan spektakuler Draxler memanfaatkan umpan Muller masih melambung di atas mistar gawang Hongaria. Tendangan Muller dua menit kemudian masih bisa dihalau kiper Hongaria, Kiraly.

Berulangkali tekanan dilakukan oleh anak-anak asuhan Joachim Low, tapi belum membuahkan hasil. Baru pada menit ke-39 Jerman unggul melalui gol bunuh diri pemain Hongaria, Adam Lang.

Bola dari bek Jerman, Hector diumpan rendah kepada Gotze, dan sepakan dia yang membentur Ádám Lang berbelok dan masuk ke gawang sendiri. Setelah gol itu, babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Der Panzer.

Di babak kedua, Jerman sama sekali tidak mengendurkan serangan mereka terhadap tim tamu. Draxler mampu mengobrak-abrik pertahanan Hongaria, tapi gol kedua belum juga tercipta untuk tuan rumah.

Baru pada menit ke-63, Jerman menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Thomas Muller. Muller dengan cerdik menyelesaikan kemelut di mulut gawang Hongaria dengan menempatkan bola di celah kosong.

Belum ada tanda-tanda Hongaria bisa mengancam gawang Jerman. Hingga 15 menit sebelum waktu pertandingan normal berakhir, Der Panzer terus mengepung pertahanan Hongaria, yang banyak mengandalkan serangan balik.

Jerman benar-benar tidak membiarkan Hongaria mengembangkan permainan mereka. Sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Jerman tetap menang 2-0 atas Hongaria.

Starting line up:

Jerman: Neuer; Howedes, Boateng, Rudiger, Hector; Kroos, Khedira, Muller, Ozil, Draxler; Gotze.

Hongaria: Király, Fiola, Guzmics, Lang, Kádár, Pintér, Nagy, Dzsudzsák, Kleinheisler, Lovrencsics, Szalai.