free html hit counter

Diusir Justin Bieber dari Kamar, Sejumlah Wanita Ngamuk

BeritaBintang – Sejumlah wanita yang bergabung dalam perayaan ulang tahun Justin Bieber di Miami marah dan memanggil polisi setelah mereka diduga dikeluarkan dari pesta tersebut.

Justin Bieber melanjutkan merayakan ulang tahun ke-21 di Miami, akhir pekan. Namun, pesta tersebut sejenak diberhentikan oleh Miami Beach Police Department, setelah sejumlah wanita yang menghadiri pesta tersebut diusir.

Saat itu, Justin sedang berpesta dengan teman-temannya di Miami Beach Edition. Penegak hukum memberitahu TMZ bahwa polisi menerima telefon dari sejumlah wanita yang mengatakan mereka diusir dari kamar oleh pihak keamanan Justin, setelah beberapa perdebatan terjadi.

Para wanita tersebut dilaporkan bingung karena mereka tidak dapat mengambil kembali barang bawaan mereka di kamar pelantun Never Say Never tersebut. Saat polisi tiba, mereka mengawal para wanita tersebut menuju kamar Justin.

“Segalanya tiba-tiba menjadi terasa halus dan para wanita tersebut diundang untuk kembali bergabung dalam pesta. Tidak ada penangkapan maupun panggilan kepolisian yang terjadi saat itu,” ujar sumber, seperti dilansir AceShowbiz.