free html hit counter

Dituduh Punya Taktik Rahasia, Ini Komentar Zarco

BeritaBintangDituduh Punya Taktik Rahasia, Ini Komentar Zarco

Performa salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, di empat seri perdana kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang cukup mengesankan. Bahkan dalam balapan teranyar di Sirkuit Jerez, ia hampir meraih podium.

Akan tetapi sangat disayangkan hal tersebut urung terjadi. Pasalnya meski sempat berada di posisi kedua dan ketiga dalam kurun waktu yang cukup lama, Zarco harus puas menyudahi balapan di urutan keempat.

[ Baca Juga : ” Konflik Mematikan, Jadi Sajian Trailer War For The Planet Of The Apes! ” ]

Penampilan apik Zarco tersebut pun memunculkan indikasi bahwa Zarco memiliki sebuah strategi rahasia agar dirinya bisa tampil apik jelang balapan berakhir. Adalah salah satu pembalap didikan Valentino Rossi di VR46 Riders Academy, Franco Morbidelli.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Zarco sendiri beberapa waktu lalu. Ia membantah bahwa memiliki taktik rahasia untuk bisa tampil langsung kompetitif di MotoGP musim ini.

“Itu tidak benar, hanya saja mungkin saya selalu membandingkan performa ban para rival. Terkadang saya memang merasa lebih nyaman saat balapan, terutama di lap-lap akhir. Tapi semua ini jelas berkat kerja keras sejak sesi latihan,” ucap Zarco, seperti dikutip dari AGEN BOLA, Rabu (17/5/2017).