free html hit counter

Ditembak Wanita, Pria Harus Tetap seperti Ini

BeritaBintang –   SERING Anda mendengar bahwa wanita kini tak segan menyatakan cintanya kepada seseorang yang disukai. Ya, ini sangat manusiawi mengingat semua orang berhak memperjuangkan cintanya.

Namun, bagaimana bila hal ini terjadi pada Anda? Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan kepada wanita yang mencoba menyatakan cintanya pada Anda.

Berikan hiburan

Jadilah pribadi yang tetap baik meski Anda menerima pernyataan cinta dari orang yang sebenarnya tak diinginkan. Jangan juga kasihan padanya, berikan mereka hiburan setelah mengumpulkan segala keberanian untuk menyatakan langsung kepada Anda.

Tetap tenang

Jangan langsung menyemburkan reaksi terkejut kepadanya. Entah itu kaget, tidak terima atau merasa aneh. Jaga diri tetap tenang menghadapinya. Jangan pula menjadi diri yang palsu, dengan menanggapi seakan Anda orang yang bijak.

Jangan terlalu ramah

Tak ada satu orang pun yang mau patah hati. Alih-alih ingin menjaga perasaan, jangan sampai Anda terlalu ramah. Ada dua kemungkinan jika Anda terlalu ramah setelah penolakan, pertama mereka akan semakin berharap dan kedua Anda dianggap palsu. Tidak ramah juga berarti Anda tegas dengan apa yang dilakukan. Demikian dilansir BintangBola, Sabtu (16/4/2016).