free html hit counter

Berita Bintang – Ditanya Soal Reino Barack, Luna Maya: Aku Sudah Tutup Buku…

Berita BintangDitanya Soal Reino Barack, Luna Maya: Aku Sudah Tutup Buku…

Luna Maya sudah mulai aktif di panggung hiburan. Sepekan terakhir, Luna Maya mengisi waktunya dengan menjalani ibadah umrah.

Seperti yang terlihat saat Luna Maya tampil di program acara Suka-Suka Sore-Sore yang dibawakannya bersama Melaney Ricardo dan Ayu Dewi.

Pada episode kali ini, Luna Maya menjadi sorotan utama. Judul dari program yang juga dibawakan oleh Melaney Ricardo dan Ayu Dewi itu pun ‘Welcoming Luna Maya’ sebagai tanda selamat datang dari mereka, dilansir BintangBola.

Selain itu, juga hadir pengacara Hotman Paris Hutapea yang menjadi bintang tamu. Bersama, mereka membicarakan beberapa hal mengenai Hotman Paris dan Luna Maya.

Penasaran

Luna Maya (https://www.instagram.com/p/Bu3VE4wgrJF/)

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Adenanta Putra Raih Podium Perdana di ATC Qatar ” ]

Sambil duduk di kursi, Hotman Paris menjawab beberapa pertanyaan dari Melaney Ricardo dan Ayu Dewi. Mereka membahas tentang sifat Hotman Paris yang suka menggoda perempuan selain istrinya.

Setelah itu Hotman Paris mendapatkan giliran bertanya dan ia mengajukannya kepada Luna Maya. Pengacara kondang ini ternyata penasaran dengan kapan tepatnya Luna Maya dan Reino Barack putus.

Tutup Buku

[Fimela] Luna Maya

“Kata Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino dekat mulai Juni. Jadi sebenarnya, kapan tepatnya kamu dan Reino Barack putus?” tanya Hotman Paris.

Mendengar pertanyaan dari Hotman, Luna Maya tampak sangat terkejut. Sempat terdiam, namun kemudian Luna Maya menjawab pertanyaan dari pengacara yang juga dekat dengan Syahrini ini.

“Sebenarnya, kapan kau putus dari Reino Barack?” tanya Hotman. “Aku nggak mau jawab karena aku sudah tutup buku,” jawab Luna Maya singkat.