free html hit counter

Disuruh Menari Balet Nabilah JKT48 Malah Menangis

BeritaBintang – Nabilah JKT48 bagai mendapat tantangan baru saat ditawari main dalam film layar lebar terbaru yang berjudul ‘Sunshine Becomes You’.

Ia ditantang sang sutradara, Rocky Soraya untuk berakting sekaligus menari tari balet di sejumlah cerita yang ada di naskah.

Nabilah mengaku sempat menangis lantaran sulit melakoni adegan tersebut.

“Di JKT48 kan aku nggak pernah tari kaya gitu (balet). Aku sempet nangis karena susah banget,” ujar Nabilah, saat ditemui dalam gala premier ‘Sunshine Becomes You’, di XXI Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015) malam.

“Aku akhirnya tenangin diri dulu, terus besoknya aku lanjut syuting lagi, dan Alhamdulillah lancar,” sambungnya.

Dara berusia 16 tahun ini juga kapok untuk melakoni tari balet. Ia mengaku enggan untuk melalukan tari balet lagi di luar aktingnya pada film ‘Sunshine Becomes You’.

“Tari balet itu menarik sih. Tapi aku nggak mau lagi. Cukup di film ini aja aku lakuin tari balet. Karena emang susah banget,” tuturnya.

Tidak hanya itu, di film tersebut juga Nabilah harus berakting dan berdandan layaknya wanita yang telah dewasa. Namun, hal tersebut ia lakukan untuk menunjukkan rasa profesionalitasnya sebagai pemain film.

“Akting adalah bagaimana kita berpura-pura dengan serius. Saya ingin buktikan usia bukan masalah. Walaupun ada kritikan soal itu, tapi justru memacu saya untuk memberikan yang terbaik,” tandasnya.