free html hit counter

Disney Siapkan Sekuel Kedua Film The Jungle Book

BeritaBintang –   Disney dikabarkan telah mempersiapkan sekuel lanjutan dari film The Jungle Book. Meski film ini baru akan dirilis pada tanggal 15 April mendatang, namun pihak Disney disebut-sebut telah memanggil kembali tim produksi dari film tersebut untuk mempersiapkan serial kedua dari film The Jungle Book ini.

Seperti yang diberitakan dalam BintangBola sutradara Jon Favreau dan scriptwriter Justin Marks tengah melakukan negosiasi dengan pihak Disney untuk kembali menaungi penggarapan film kedua The Jungle Book tersebut. Selain Favreau dan Marks, produser Brigham Taylor yang bekerjasama dengan Favreau selama penggarapan The Jungle Book disebut-sebut juga akan bergabung kembali.

Dalam film The Jungle Book ini, Disney mengadaptasi cerita klasik karya Rudyard Kipling yang mengisahkan seorang anak laki-laki bernama Mowgli yang dibesarkan oleh sekelompok keluarga serigala. Kehidupan Mowgli yang semula penuh dengan rasa aman perlahan mulai terusik dengan kehadiran sosok Shere Khan, seekor macan menakutkan yang berjanji akan membasmi para makhluk yang ia anggap sebagai ancaman, termasuk Mowgli.

Sementara itu, dilaporkan Nontonbioskopsemi, meskipun baru akan tayang perdana pada tanggal 15 April mendatang, film The Jungle Book ini telah hampir sepekan mengisi jadwal tayang film di sejumlah negara Asia dan Amerika Latin. Bahkan salah satu situs yang bertugas memberikan review terhadap film-film box office, Rotten Tomatoes, telah memberikan rating 100% fresh untuk film ini.