free html hit counter

Disney Konfirmasi Satu Lagi Film Spin-Off Star Wars

BeritaBintang –  Kabar gembira bagi para pencinta Star Wars di seluruh dunia. Chief Executive Disney, Bob Iger, telah mengonfirmasi akan ada satu lagi film spin-off tentang galaksi nun jauh di sana.

Film ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Sesuai janjinya, Disney akan merilis satu film Star Wars setiap tahunnya terhitung tahun 2015.

Kesuksesan besar Star Wars: The Force Awakens diharapkan akan berlanjut dengan film spin-off Rogue One: A Star Wars Story yang akan dirilis tahun ini. Setelah itu akan ada film Star Wars: Episode VIII dan dilanjutkan dengan film tentang Han Solo di tahun 2018 sebelum film terakhir tentang saga Star Wars dirilis di tahun 2019.

Iger sendiri mengaku tidak terlalu berharap banyak Rogue One: A Star Wars Story akan menyamai pencapaian The Force Awakens tahun lalu.

“Ketertarikan (terhadap film) ini tinggi. Kami senang dengan apa yang kami lihat namun film ini tidak cocok dengan kisah Skywalker,” kata Iger seperti dilansir Bandar Bola, Jumat (23/9/2016).

Sejauh ini, proyek spin-off Star Wars ini masih dalam tahap awal yakni mencari penulis skenario. Belum ada informasi lebih lengkap mengenai siapa yang akan bermain dan siapa sutradara yang dipilih untuk menangani film ini.