free html hit counter

Disinggung Soal Perceraian, Samuel Rizal: Sori Enggak Mau

BeritaBintang – Rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevanne Agnecya semakin santar terdengar. Stevanne juga telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 30 Oktober 2015 lalu.

Samuel ataupun Stevanne hingga saat ini masih belum mau memberikan keterangan langsung soal kabar retaknya rumah tangga mereka yang telah dibina sejak Februari 2012 lalu

Ketika menghadiri gala premier film ‘Badoet’ yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015) malam, Semuel pun tidak banyak bicara saat ditemui.

Pantauan Tribunnews.com, pria berkepala plontos yang mengenakan kemeja lengan panjang biru, celan jeans, dan sepatu kets itu lebih memilih berbicara dengan salah satu pemain film Badoet ‘Aurelie Moermans’.

Ketika sejumlah wartawan yang tengah mencari Samuel untuk meminta konfirmasi langsung soal rumah tangganya, ia pun menolak dan pilih menghindar.

“Sorry, ngga mau,” ucap Samuel singkat sembari membelakangi kamera yang sejak tadi menyorot dirinya.

Selang beberapa menit, Samuel pun langsung pergi seorang diri dan langsung memasuki studio 1 XXI Epicentrum Walk.

Sidang perdana pasangan yang telah dikarunai seorang putri, bernama Drucilia Kalea Arifin itu rencananya akan digelar pada 11 November mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada berita sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna membenarkan kabar perceraian Samuel dengan Stevanne.

“Betul. Dia (Stevanne) ajukan gugatan seminggu lalu tanggal 30 Oktober 2015,” ucap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, saat dihubungi wartawan, Kamis (5/11/2015). Made menambahkan, nomor gugatan yang diajukan istrinya ke Pengadilan Negeri yaitu 648/PDT.G/2015/PN JKT.SEL