free html hit counter

Disetubuhi 2 Pemuda, Gadis 17 Tahun Hamil Satu Bulan

BeritaBintang – Dua pemuda bernama Andre Setiya Wijaya (23) asal Sidoyoso dan Luki Alfiansah Putra (22) warga Tambak Asri, Surabaya diamankan unit perlindungan perempuan anak Ppa Polrestabes Surabaya, karena diduga menyetubuhi gadis berusia 17 tahun, sebut saja Mawar, hamil satu bulan.

Kasus ini terbongkar setelah orangtua korban melapor ke Mapolrestabes Surabaya pada 17 oktober 2016. Mereka melapor bahwa anaknya telah menjadi korban persetubuhan oleh dua pemuda yang menolak bertanggung jawab.

Berdasar laporan korban, polisi langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan. Keduanya berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing dan mengakui perbuatannya. Keduanya lalu mengungkapkan satu per satu aksi bejatnya itu.

Dihadapan petugas, tersangka Andre mengaku pernah berhubungan 15 kali dengan korban. Sementara tersangka Luki baru seminggu kenal korban dan baru tiga kali berhubungan badan dengan korban.

“Atas perbuatannya ini, kedua tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 Uu Ri Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan perempuan dan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” ujar Kasubag Humas Mapolrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar kepada Judi Bola Online, Selasa 25 Oktober 2016.