free html hit counter

Diseruduk LeBron James seperti Ditabrak Truk

BeritaBintang –  Istri dari pegolf Jason Day, Ellie Day, menjadi korban seruduk LeBron James di pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Oklahoma City Thunder, 18 Desember 2015. Day menggambarkan saat itu dirinya seperti ditabrak truk.

Day duduk pada barisan paling depan saat menyaksikan laga yang digelar di Quickens Loans Arena tersebut. Namun siapa sangka, saat James berusaha mengejar bola yang hendak keluar lapangan, pebasket andal ini justru kehilangan kendali dan menabrak lalu menindih Day.

Day pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan setelah pemeriksaan lebih lanjut, dia mengalami luka di kepala dan leher. Sebulan sebelumnya, dia padahal baru melahirkan anak keduanya.

“Pertama, saya baik-baik saja! Saya bengkak dan kelelahan. Dijatuhkan oleh pria berbadan besar sama seperti mengalami kecelakaan mobil minor. Kepala dan leher ditabrak cukup keras, jadi ini mengerikan. Seluruh tubuh saya seperti ditabrak truk,” papar Day, seperti dilansir Bioskop168 , Rabu (23/12/2015).

“Kedua, kejadian itu sangat cepat. Yang ada hanya blur. Saya pikir Jason akan menjaga saya. JIka dia (Jason) memiliki waktu untuk bereaksi, begitu juga saya. Tapi, saya tidak ingin ada dua pria menindih saya. Lebron sangat besar dan tak memiliki momentum untuk berhenti,” jelasnya.