free html hit counter

Diserang Sang Ayah, Meghan Markle Didukung Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton

Berita BintangDiserang Sang Ayah, Meghan Markle Didukung Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton

Meghan Markle tak hanya mendapatkan dukungan dari sang suami Pangeran Harry ketika memulai hidup barunya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ternyata  ia juga mendapat support penuh dari Ratu Elizabeth II dan juga Kate Middleton.

Tak mengherankan jika Meghan Markle kemudian menjadi sangat dekat dengan kedua sosok tersebut.

“Beberapa bulan belakangan, mereka menjadi sangat dekat. Tak hanya sebagai anggota Kerajaan, tapi juga sebagai teman. Meghan Markle semakin terhubung dengan Sang Ratu dan Kate,” tegas seorang pengamat Kerajaan Inggris kepada Poker Online.

[ Baca Juga – ” Memotong Rambut Putrinya, David Beckham Terlihat Emosional ” ]

Dukungan keduanya juga dialirkan saat Meghan Markle “diserang” pernyataan kontroversial sang ayah, Thomas Markle. Mereka bahkan disebut menjadi tempat curhat Meghan Markle.

Dalam wawancara dengan Daily Mail, Thomas Markle menyebut anaknya kejam karena memutuskan komunikasi dengannya.

“Dia bukan apa-apa tanpaku. Aku yang membuat dia menjadi seperti sekarang ini,” katanya. “Tampaknya lebih mudah bagi Meghan bila saya mati. Dengan begitu dia akan mendapat simpati dari banyak orang,” tuturnya lagi.

Thomas Markle absen dari pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry pada Mei lalu. Sebelum dan sesudah sang putri menikah, Thomas Markle kerap menlontarkan pernyataan kontroversial tentang Meghan Markle.