free html hit counter

Dirindukan Fans Indonesia, Alasan Taeyang ‘BIGBANG’ Konser di Jakarta

BeritaBintang –  Dirindukan Fans Indonesia, Alasan Taeyang ‘BIGBANG’ Konser di Jakarta

Dalam hitungan hari, Taeyang akan menyapa fansnya di Indonesia dalam rangkaian tur “White Night”. Kekasih Min Hyo Rin itu datang ke Indonesia hanya sebulan setelah rekan segrupnya, G-Dragon menggelar konser di Tanah Air.

Tur dunia ini digelar tak lama setelah Taeyang merilis album solo terbarunya yang berjudul sama. Tur dunia “White Night” memang dibuat untuk mempromosikan album solo ketiga Taeyang.

“Taeyang sedang dalam rangkaian world tour ‘White Night’ dalam rangka mempromosikan lagu-lagu terbarunya seperti Darling dan Wake Up,” ujar perwakilan IME Indonesia selaku promotor saat dihubungi Judi Bola.

Ini menjadi konser solo kedua Taeyang yang akan digelar di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Dua tahun berlalu, fans sudah sangat merindukan Taeyang. Kerinduan itu pula lah yang menjadi salah satu alasan kenapa personel BIGBANG tersebut ingin menggelar konser “Whiter Night” di Jakarta akhir pekan ini.

[Baca Juga -“Wow! Shania Twain Berhasil Puncaki Penjualan Album Dunia“]

“Selain itu, pastinya VIP (sebutan fans BIGBANG) Indonesia juga sudah kangen untuk menyaksikan penampilan solo live dari Taeyang. Itulah alasannya (konser di Indonesia),” lanjut IME Indonesia.

Konser Taeyang di Indonesia akan digelar pada 13 Oktober di JIEXPO Hall B3. Tiket konser Taeyang dijual dengan harga termurah Rp1,2 juta dan termahal Rp2,7 juta. Dibanding harga tiket konser GD pada September lalu, harga tiket Taeyang masih terhitung murah.

Ia adalah member pertama BIGBANG yang debut sebagai artis solo. Ia debut dengan mini album “HOT” pada tahun 2008 dengan dua lagu andalannya yaitu Only Look at Me dan Pray, menerima pujian begitu juga kritik dari publik.

Pada 2009, TAEYANG mulai menunjukkan bakatnya untuk menggubah lagu dan menulis lirik untuk digital singlenya, Wedding Dress. Sampai detik ini, Wedding Dress masih dianggap sebagai salah satu lagu solo terbaik Taeyang.

“White Night” menjadi tur konser solo kedua Taeyang. Pada 2014, Taeyang memulai tur solo “Rise” dan mampir ke Indonesia untuk menggelar konsernya pada 14 Februari 2015 yang dihelat di Tennis Indoor Senayan.