free html hit counter

Dipecat Manchester United, Louis Van Gaal Singgung soal FA Cup

BeritaBintang – Louis van Gaal harus menjilat ludahnya sendiri ketika menjamin akan bertemu lagi di musim mendatang. Itu terjadi karena United baru saja memecat sang pelatih usai isu yang beredar di media Inggris selama sehari penuh.

Dalam pernyataan resmi mereka melalui situs resmi United, CEO United, Ed Woodward mengaku berterima kasih dengan karier Van Gaal selama di United. Sosok yang baru mempersembahkan gelar FA Cup tersebut juga dinilai telah melatih dengan profesional.

Seakan tak diterima dipecat, Van Gaal mengungkit-ungkit FA Cup yang baru saja ia menangkan. Dirinya mengatakan bahwa FA Cup bisa dijadikan acuan United untuk menghadapi musim 2016-2017.

“Saya bangga bisa membantu United memanangkan FA Cup untuk ke-12 kalinya. Saya mendapat penghargaan untuk meraih 20 gelar dan FA Cup adalah salah satu yang terbaik dalam pencapaian karier saya,” ujar Van Gaal seperti diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (24/5/2016).

“Saya berahrap memeanngkan FA Cup bisa memberikan klub landasan untuk mengahdapi musim depan dan mengembalikan sukses yang selalu diharapkan fans,” ujar Van Gaal lagi.