free html hit counter

Dior Jual Tas Lewat Aplikasi WeChat!

BeritaBintangRUMAH mode dunia, Dior minggu ini baru saja membuat suatu gebrakan. Ada apakah gerangan?

Ternyata Dior menjadi rumah mode ternama dunia yang pertama menjual koleksi handbags di sebuah platform aplikasi chatting populer dan terbesar asal China, WeChat. Momentum ini ditandai dengan diluncurkannya handbag trademark dari Dior, yaitu Lady Dior pada Senin, 9 Agustus 2016 mendatang, bertepatan dengan perayaan hari kasih sayang khusus di China.

Tersedianya semua handbag dari Dior dalam aplikasi WeChat ini memudahkan para pembeli untuk mendapatkan produk yang diinginkan. Bahkan diberitakan bahwa tas Lady Dior yang baru akan diluncurkan pekan depan sudah habis dipesan oleh para pecinta Dior.

Kolaborasi antara Dior dengan WeChat ini dinilai sangat menguntungkan oleh Lu Zhenwang, seorang internet expert dan CEO penyedia jasa konsultan di China. “Lewat aplikasi WeChat, brand mewah dunia ini dapat menemukan target pasar konsumen mereka yang besar secara tepat dengan data yang disediakan oleh WeChat dan Indowins. Sehingga akan lebih muah kedepannya bagi brand mewah ini untuk mempromosikan dan menjual berbagai produk mereka melalui WeChat,” ungkap Lu, seperti dikutip Judi Online Sabtu  (6/8/2016).

Lu juga menambahkan, dengan adanya momentum dari Dior ini banyak rumah mode dunia lainnya yang berkeinginan untuk meraih target pasar konsumen mereka melalui platform e-commerce. Karena meskipun penjualan berjalan relatif lebih lambat namun hasil lainnya seperti aspek di bidang marketing alias pemasaran dan branding bisa diraih dengan pasti.