free html hit counter

Diobok-obok Luar-Dalam, Lamborghini Wanita Cantik Ini Jadi Sangar

BeritaBintangDiobok-obok Luar-Dalam, Lamborghini Wanita Cantik Ini Jadi Sangar

Supercar tidak hanya diminati kalangan pria. Setidaknya ini dibuktikan oleh seorang perempuan cantik asal Dubai, Uni Emirat Arab, pemiliki Lamborghini Huracan.

Tak cukup puas dengan kondisi standar mobilnya, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu memodifikasi mobil ‘banteng mengamuknya’ luar-dalam.

Dikutip dari INDOWINS.CO, ia memberi kepercayaan kepada modifikasi RevoZport untuk meracik supercar-nya. Konsepnya, perpaduan antara tenaga yang buas di dalam serta kecantikan luar lewat permainan warna di bodi. Ada beberapa perubahan yang dilakukan di bagian luar seperti penggantian beberapa bagian kendaraan menggunakan bahan serat karbon yang membuat bobotnya menjadi lebih ringan.

{ Baca Juga, ” COOKING GADGET: Pertama di Dunia! Mesin Printer Ini Bisa Cetak Pancake 3D ” }

Kap depan, pintu, fender, spoiller depan, dan sayap belakang, diganti menggunakan bahan serat karbon. Tak sia-sia, bobot Huracan pun bisa diet hingga 100 kilogram.

Hasilnya, jadilah Lamborghini Hucaran berkelir ungu dengan tenaga lebih gahar dibandingkan model standarnya.

Sementara itu mesin standar 5,2 liter, V10, naturally aspirated, di-tuning. Air intake diperbesar, ECU ikut di-tuning, dan penambahan knalpot Inconel. Hasilnya, tenaga Huracan meningkat dari 89 hp menjadi 690 hp.

Sementara itu warna ungu berasal dari stiker serta penambahan stripe hitam ganda di kap depan. Sebagai sentuhan akhir, pembungkus ungu juga disematkan pada kunci mobil.