free html hit counter

Dinilai Menghina Negara, Perez Putuskan Kontrak dengan Sponsor

BeritaBintang – Pembalap Force India, Sergio Perez, memutuskan kontrak dengan salah satu sponsor Formula One (F1). Hal tersebut dilakukannya setelah pembalap berkebangsaan Meksiko tersebut tersinggung dengan perkataan pihak sponsor.

Berawal dengan terpilihnya Donald Trump dalam pemilu Amerika Serikat (AS) yang sukses mengalahkan calon favorit, Hillary Clinton sebagai persiden. Trump yang sebelumnya berjanji akan membangun tembok indah di perbatasan AS-Meksiko membuat para penduduk Meksiko menagih janji tersebut.

Sponsor kacamata ternama Hawkers, memberikan lelucon kepada kliennya untuk menanggapi janji yang diberikan Trump kepada masyarakat Meksiko.

Melalui akun Nonton Bioskop Semi Hawker menulis “Para penduduk Meksiko harus menggunakan kacamata agar setiap orang tidak melihat mata Anda bengkak ketika dinding indah dibangun pada pagi hari,” tulisnya.

Melihat Tweet tersebut, Perez, geram dan segera membalas pesan tersebut. Ia menilai perbuatan tersebut bukan lagi sekedar lelucon, melainkan sudah menunjukkan bentuk penghinaan.

“Ini merupakan sebuah komentar buruk. Hari ini saya ingin menyelesaikan kontrak dengan Hawkers MX. Saya tidak pernah membiarkan siapa pun mengejek negara saya,” tulis Perez, melansir dari Agen Judi Online, Sabtu (12/11/2016).