free html hit counter

Berita Bintang – Dilihat dari Dekat, Begini Wajah Rusa Kutub Hewan Peliharaan Sinterklas

Berita BintangDilihat dari Dekat, Begini Wajah Rusa Kutub Hewan Peliharaan Sinterklas

Liburan Natal adalah hal yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Tentunya liburan ini menjadi spesial karena berada di penghujung tahun dan durasinya yang termasuk panjang. Belum lagi suasananya yang sejuk membuat hati menjadi tenang.

Oleh karena banyaknya kesenangan dalam masa libur ini, tidak sedikit pula film yang mengangkat tema Natal pada adegan-adegannya. Tentunya, di dalam film tersebut terdapat salju atau hewan-hewan seperti rusa kutub. Rusa kutub ini juga sering muncul di film bertema Natal karena penampilannya yang menggemaskan dan putih bersih.

Lalu, bagaimana perasaan Anda jika saat liburan bertemu rusa kutub seperti yang ada di film? Tentunya sangat senang. Hal ini lah yang dirasakan seorang fotografer, Mads Nordsveen, yang dengan tidak sengaja bertemu rusa kutub putih yang masih mungil.

 

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Personel Wanna One Tetap Profesional Di Mama 2018 Meski Celana Robek ” ]

Dilansir dari Bored Panda, awalnya Mads Nordsveen tidak merencanakan untuk memotret rusa kecil ini. Tapi, rusa ini lah yang tiba-tiba menghampirinya dan seolah-olah berpose untuk difoto.

Ternyata, penampilan rusa kutub ini benar-benar sama persis seperti di film. Rusa lucu ini memiliki bulu-bulu yang benar-benar putih dan bahkan bisa berbaur dalam warna salju yang juga putih.

Mata hitam yang besar juga membuat rusa kecil ini menjadi sangat lucu. Meski memiliki tanduk yang tidak sama tingginya, rusa ini tetap berpose dengan lucu di depan kamera. Dua buah tanduk yang tumbuh di kepalanya berwarna putih tulang dan hampir kecoklatan, sama seperti rusa pada umumnya dilansir dari Judi Online.

 

Mata dan tanduk rusa kutub ini juga sangat mencuri perhatian karena warnanya yang berbeda dengan warna tubuhnya yang putih sempurna. Perbedaan warna ini terjadi karena pigmen unik yang dimiliki oleh rusa kutub ini.

Pigmen yang dimiliki oleh rusa kutub tidak seperti albino. Walau bulu-buluunya putih, yang berarti tidak adanya pigmen, tapi genetik pada rusa kutub membuat mereka tetap memiliki pigmen mata dan tanduk mereka.

Oleh karena itu, rusa kutub yang berada di Oslo, Norwegia ini memiliki warna pada mata dan tanduknya.