free html hit counter

Dilan 1990 Tembus Rekor 1 Juta Penonton Hanya Dalam 3 Hari

BeritaBintangDilan 1990 Tembus Rekor 1 Juta Penonton Hanya Dalam 3 Hari

“Rindu itu berat. Kamu tak akan kuat. Biar aku saja,”

Berat nya rindu Milea kepada Dilan rupanya tak cukup berat untuk membuat film ‘Dilan 1990‘ menembus rekor angka satu juta penonton.

Tak main-main bahkan pencapaian angka fenomenal jumlah penonton setinggi itu mampu dicapai ‘Dilan 1990‘ hanya dalam waktu 3 hari tayang saja.

Tepat di hari keempat pada pukul 12.00 siang, rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan rekor dari film yang memasangkan Iqbal Ramadhan dan Vanessa Prescilla tersebut.

Rekor satu juta penonton dalam 3 hari tayang tersebut merupakan salah satu yang tercepat yang pernah dicapai oleh film Indonesia setelah ‘Warkop DKI Reborn’.

Hingga hari ini (30/1), DIlan 1990 telah disaksikan oleh lebih dari 1.7 Juta penonton, yang dikutip oleh Judi Bola.

[ Baca Juga – ” Masuki Petualangan Maze Runner lewat 4DX ” ]

Maka bisa dipastikan bahwa sebelum genap satu pekan, film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq ini akan menembus rekor selanjutnya yakni 2 Juta penonton.

Setia dengan versi novelnya, Dilan 1990 yang digarap oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq akan mengisahkan tentang Milea yang bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung.

Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.

Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus.

Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan… dengan caranya sendiri… selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.