free html hit counter

Dikritik, Album Baru Linkin Park Tetap Puncaki Chart Billboard

BeritaBintangDikritik, Album Baru Linkin Park Tetap Puncaki Chart Billboard

Album anyar Linkin Park, “One More Light” boleh saja mendapat banyak kritik dari para pakar musik. Namun kritik negatif itu tak cukup menghalangi “One More Light” untuk menjadi pemuncak chart Billboard.

Dilansir Agen Bola, “One More Light” memuncaki chart Billboard 200. “One More Light” sekaligus menjadi album keenam Linkin Park yang berhasil merajai chart Billboard.

Pencapaian gemilang “One More Light” sejatinya di luar ekspektasi. Saat pertama dirilis dan banjir kritik, banyak yang memprediksi jika album ketujuh Linkin Park ini hanya akan duduk di peringkat dua dengan penjualan tak lebih dari 90 ribu kopi.

[Baca Juga -“J.K Rowling Ngotot Rahasiakan Cerita Fantastic Beasts 2“]

Tapi nyatanya tak demikian. Menurut data yang didapat Nielsen Music, “One More Light” berhasil terjual sebanyak 111 ribu kopi di akhir pekan lalu setelah dirilis pada 25 Mei.

Sementara itu, menyusul di bawah “One More Light” adalah album baru Kendrick Lamar, “DAMN” yang naik satu peringkat dengan penjualan 98 ribu kopi. Album solo Harry Styles yang sebelum memuncaki Billboard 200 harus rela turun ke peringkat ketiga dengan penjualan 67 ribu kopi.