free html hit counter

Dikabarkan Putus dari Pasangan Sesama Jenis, Sam Smith Berkomentar Ini

Berita BintangDikabarkan Putus dari Pasangan Sesama Jenis, Sam Smith Berkomentar Ini

Kisah cinta Sam Smith tengah menjadi bahan pembicaraan publik. Situs The Sun melaporkan jika Sam Smith telah putus dari pasangan sesama jenisnya Brandon Flynn pada Rabu (27/6).

Sam Smith dan Brandon Flynn putus setelah sembilan bulan berpacaran. Hubungan mereka merenggang karena kesibukan padat keduanya.

Sam Smith tengah melakukan tur album The Thrill Of It All di berbagai negara. Sementara Brandon Flynn baru menyelesaikan rangkaian promosi serial 13 Reasons Why  musim kedua.

[ Baca Juga – ” Duduk dengan Gaya Seperti Ini, Meghan Markle Dianggap Netizen Tidak Sopan ” ]

“Mereka sangat sibuk dengan karier masing-masing. Sayangnya, hubungan mereka tidak bisa berjalan lancar,” kata sumber dekat Sam Smith.

Seiring dengan kemunculan kabar putus dari Brandon Flynn, Sam Smith menggelar konser di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat pada hari yang sama. Sam Smith sempat membicarakan kondisinya sekarang saat konser berlangsung.

“Saya tahu semua orang di ruangan ini tengah melawati beberapa hal sulit. Saya tahu saya juga mengalami beberapa hal sulit. Malam ini, saya ingin kita semua meninggalkan kekhawatiran dan sakit hati lalu bersenang-senang. Mari bernyanyi sekeras mungkin,” tutur Sam Smith seperti dilansir Judi Poker.

Hal sulit tersebut diduga adalah akhir kisah cinta Sam Smith dengan Brandon Flynn. Meski begitu, tidak ada konfirmasi dari Sam Smith. Brandon Flynn pun turut bungkam soal hubungan mereka.