free html hit counter

Dijamin Perut Rata dengan Plank, Pastikan Konsumsi Makanan Tepat Jangan Diabaikan

BeritaBintang –  Dijamin Perut Rata dengan Plank, Pastikan Konsumsi Makanan Tepat Jangan Diabaikan

INGIN mendapatkan perut rata, ternyata tidak sulit. Asal dilakukan dengan cara benar, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Caranya dengan olahraga plank.

Memiliki perut rata merupakan idaman banyak orang. Untuk mendapatkannya, perlu dilakukan olahraga secara khusus dan rutin. Salah satunya dengan plank atau gerakan statis yang dinilai mampu membuat perut menjadi rata.

Namun sayang, masih banyak orang yang salah dalam melakukan kegiatan ini. Seperti menahan perut selama mungkin saat melakukan plank. Cara ini pun dinilai tidak tepat.

“Memaksa diri melakukan plank dalam waktu lama, malah membuat tekanan di punggung bawah. Saat lelah, mungkin punggung bakal melengkung. Di sinilah potensi timbulnya risiko cedera,” papar personal trainer dari PhilanthroFIT di New York City, Doug Sklar.

{ Baca Juga, ” RESMI! Dante Cunningham Akan Kembali Perkuat New Orleans Pelicans di NBA 2017-2018 ” }

Doug pun menyarankan untuk melakukan plank tiga sampai enam set. Misalnya, melakukan plank selama 10 detik, lalu bersantai 5-10 detik dan kembali melakukan plank 10 detik. Lakukan cara tersebut, tiga sampai enam set.

“Tidak apa-apa mulai dengan set yang pendek. Walau melakukan set pendek, Anda tetap dapat manfaat untuk memperkuat dan menstabilkan otot-otot pusat, pundak, dan pinggul. Manfaatnya sama dengan menahan melakukan plank selama 30-60 detik,” ujar Doug, seperti dilansir dari Women’s Health.

Untuk hasil yang maksimal, imbangi plank dengan latihan fisik lainnya. Jangan lupa juga untuk mengonsumsi makanan yang tepat. “Bila plank dilakukan dengan benar, bisa membantu memperkuat seluruh bagian tubuh,” pungkasnya. Demikian ditulis situs Judi Online.