free html hit counter

Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Rossi: Saya Akan Lebih Baik!

BeritaBintang Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Rossi: Saya Akan Lebih Baik!

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah diizinkan pulang pascaoperasi yang ia jalani beberapa hari lalu. Setelah bebas dari rumah sakit, Rossi pun akan menjalani rawat jalan untuk memulihkan kondisi kakinya yang mengalami patah tulang.

Seperti diketahui, Rossi mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kananya pada Kamis 31 Agustus 2017 akibat kecelakaan saat latihan motorcros. Ia pun harus menjalani operasi dan tinggal di rumah sakit

{ Baca juga : ” Tak Jadi Gabung Barcelona, Coutinho Harus Temukan Kembali Tempatnya di Liverpool ” }

Namun, tak perlu berlama-lama, VR46 pun segera keluar dari rumah sakit. Tinggal selama satu hari setelah menjalani operasi, pembalap asal Italia itu mengaku sangat senang dengan hasil positif kesehatannya tersebut.

“Saya menghabiskan malam dengan baik. Saya bisa tidur dan pagi ini saya merasa baik,” ungkap Rossi, mengutip dari Agen Poker Online, Minggu (3/9/2017).

Dokter yang menangani Rossi yakni Raffaele Pascarella pun akhirnya mengizinkan Rossi untuk pulang dan menjalani rehabilitasi. Ia masih membutuhkan 30-40 hari agar bisa pulih dari cederanya dan kembali mengaspal di MotoGP.

“Dokter menemui saya dan mereka mengizinkan saya pulang, di mana saya bisa beristirahat lebih baik lagi,” tutup pembalap berusia 38 tahun itu.