free html hit counter

Diisukan Biseksual, Jason Mraz Beri Penjelasan Ini

Berita BintangDiisukan Biseksual, Jason Mraz Beri Penjelasan Ini

Penyanyi Jason Mraz buka suara tentang isu sebagai seorang biseksual. Isu muncul ketika Jason Mraz menulis sebuah puisi untuk merayakan Pride Month, bulan bagi kaum LGBTQ pada Juni lalu.

Dalam puisi tersebut, Jason Mraz menulis kalimat, ‘I am bi your side (Saya berada di sisimu)’. Penggunaan kata bi dianggap sebagai isyarat bahwa Jason Mraz adalah seorang biseksual.

Jason Mraz tidak menyangka surat tersebut menjadi bahan pembicaraan publik. Namun, penyanyi lagu I’m Yours ini mengiyakan jika ia pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

[ Baca Juga – ” Lily James Menangis Bertemu Meryl Streep di Mamma Mia! Here We Go Again ” ]

“Sejujurnya saya tidak sadar itu akan menjadi pemberitaan besar. Tetapi, saya memiliki pengalaman (menjalin hubungan) dengan laki-laki. Ini bahkan terjadi ketika saya berpacaran dengan perempuan yang kini menjadi istri saya,” tutur Jason Mraz kepada Poker Online, Kamis (19/7).

Jason Mraz pun sempat mengira jika ia adalah seorang gay. Jason Mraz bercerita kepada istrinya, Christina Carano dan mendapat jawaban tak terduga.

“Saya lalu berpikir, ‘Wow, apakah ini berarti saya gay?’. Istri saya kemudian memberikan penjelasan. Dia menyebutnya two spirit. Ini seperti apa yang disebut penduduk asli Amerika saat menyebut seseorang yang bisa mencintai laki-laki dan perempuan,” terang Jason Mraz.

Sebutan two spirit terkait orientasi seksualnya tidak dipermasalahkan Jason Mraz. “Saya sangat menyukai hal tersebut,” pungkas Jason Mraz.