free html hit counter

Diincar Real Madrid, Kini De Gea Akui Lebih Kerasan di Manchester

BeritaBintangDiincar Real Madrid, Kini De Gea Akui Lebih Kerasan di Manchester

Sempat diisukan bakal berlabuh ke Real Madrid, kiper Manchester United, David de Gea, mengaku kerasan bersama timnya. Pasalnya, ia memiliki mimpi untuk membela tim besar di Inggris tersebut.

Seperti diketahui, De Gea didatangkan Man United pada 2011 dari Atletico Madrid. Kali itu Setan Merah merogoh kocek sebesar 18,9 juta pounds sekira Rp300 miliar.

{ Baca juga : ” Yoona Girl’s Generation Rilis Single Solo Kedua ” }

Aksi De Gea membuat tim raksasa Spanyol ingin memulangkannya. Bahkan ia sempat dilego, tapi saat itu masalah administrasi kedua klub membuatnya tetap bertahan.

Tak ayal, bertahan tak membuat De Gea menyesal. Selama tujuh musim, ia merasakan  titel juara, termasuk satu trofi Liga Inggris dan satu gelar Liga Europa.

“Ketika Anda bertambah tua, Anda mulai bermimpi berada di sana, mengenai berada di klub papan atas. Tentu ini adalah mimpi bisa membela klub seperti Man United dan Anda merasa sangat bangga saat orang-orang menganggap Anda sebagai salah satu kiper terbaik dunia,” ujar De Gea seperti dinukil dari Poker Online, Selasa (5/9/2017).

Berkaca pada kariernya ke belakang, De Gea berharap bisa fokus di tiap laga. Sebab, ia menyadari kalau masa lalunya banyak dilakukan untuk bersenang-senang.

“Ini sangat bagus, namun saya ingin tetap fokus, terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saat Anda masih muda, Anda tidak terlalu memikirkan masa depan, Anda hanya ingin bermain dengan teman,”jelasnya.