free html hit counter

Dihamili Murid yang Berumur 13 Tahun, Guru Cantik Ini Jadi Buron

BeritaBintang –Seorang guru perempuan berusia 24 tahun jadi buronan di Texas, Amerika Serikat, setelah dikabarkan menjalin hubungan intim dengan seorang murid laki-lakinya yang berumur 13 tahun hingga hamil. Hubungan terlarang sang guru dan muridnya telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Kepada polisi, sang guru, Alexandria Vera, mengaku awalnya ia menolak rayuan dari murid kelas Bahasa Inggrisnya di Sekolah Menengah Pertama Stovall, Harris County.

Namun, menurut dokumen pengadilan daerah, seorang petugas kepolisian mengatakan Vera mengaku menjalin hubungan asmara dengan sang murid sejak bulan September 2015 hingga bulan Januari 2016. Dikatakan oleh polisi tersebut, keduanya “berhubungan layaknya suami istri hampir setiap hari”.

Jaksa penuntut umum rencananya akan menjerat Vera dengan pasal pelecehan seksual kepada anak-anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 25 tahun.

Namun, lansiran televisi KPRC, petugas yang mendatangi rumah Vera untuk melakukan penangkapan, tidak menemukan si guru. Seseorang yang berada di rumah tersebut mengatakan bahwa Vera sudah pergi dan tidak tahu ke mana.

Vera mengakui hubungan terlarangnya saat diminta berterus terang oleh kepala sekolah Elsa Wright. Namun, kala itu, Vera mengklaim, orang tua si murid menyetujui hubungan mereka. Bahkan, kata Vera, ia diundang ke acara keluarga muridnya, sebagai “pacar”.

Vera mengatakan, orangtua si murid sudah diberitahu bahwa dirinya hamil pada bulan Januari awal tahun ini. Kepada polisi, Vera mengklaim orangtua muridnya amat bahagia dengan kehamilan Vera.

Namun, kepada polisi, Vera mengaku menggugurkan kandungannya sebulan kemudian karena cemas setelah petugas Dinas Perlindungan Anak (CPS) datang ke sekolah dan menanyai soal hubungannya dengan sang murid.

Ternyata, hubungan terlarang tersebut juga sudah tersebar di kalangan murid. Pasangan guru dan murid tersebut pun sudah jadi buah bibir.

“Dia (si murid) suka memegang bokongnya (sang guru), dan semua orang melihatnya. Lalu mereka membicarakannya,” kata seorang murid yang diwawancarai KTRK TV.

Kepada polisi, Vera mengaku awalnya sang murid menanyai akun Instagramnya, namun ia menolak memberitahu. Sampai suatu saat si murid tak hadir di sekolah dan Vera menggunakan media sosial untuk menghubungi si murid dan mengingatkannya soal batas waktu pengumpulan tugas.

Komunikasi pun mulai terjalin. Si murid lalu mengajaknya kencan dan Vera menerima ajakan tersebut. Vera datang ke rumah si murid dan menjemputnya. Setelah berputar-putar sejenak, mereka pun berciuman.

Hari berikutnya, Vera datang ke rumah si murid karena orangtuanya sedang tak di rumah. Ketika itulah untuk pertama kalinya mereka berhubungan intim