free html hit counter

Dihajar Teman Sendiri, Dovi Kecewa

BeritaBintang –Andrea Dovizioso memulai balapan kedua di MotoGP 2016 dengan rasa optimistis tinggi. Dirinya mengincar podium kedua untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara. Namun sayang harapan tersebut kandas oleh rekan setimnya, Andrea Iannone.

Dovi dan Iannone memang berada di posisi dua dan tiga sampai putaran terakhir. Namun ketika memasuki dua tikungan terakhir, Iannone melakukan penetrasi yang agresif. Akhirnya ia terjatuh dan harus menyentuh Dovi.

Usai balapan, Dovi mengaku sangat kesal. Menurutnya, Ducati telah bekerja keras untuk menaikkan performa motor sejak balapan di Qatar. Namun sayang usaha tersebut harus gagal karena dirusak oleh rekan setimnya.

“Saya benar-benar merasa kecewa karena kehilangan banyak poin. Bagi kami ini adalah bencana,” ujar Dovi seperti diberitakan Speedweek, Senin (4/4/2016).

“Penting bagi kami untuk memperbaiki segalanya setelah Qatar. Positifnya, kami berhasil melakukan itu. Tetapi pada akhirnya, semua usaha kami harus terbuang percuma,” tandas pembalap berpaspor Italia tersebut.