free html hit counter

Diet Khusus untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

BeritaBintangDiet Khusus untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

DIET yang sehat dan seimbang dapat memberikan banyak manfaat. Salah satunya yang mengejutkan adalah memperbesar payudara secara alami.

{ Baca Juga, ” Malas Mandi di Hari Libur, Siap-Siap Terima Akibatnya Ya! ” }

Untuk memperbesar ukuran payudara, dibutuhkan nutrisi yang tepat. Berikut makanan yang perlu Anda masukkan ke dalam diet khusus untuk memperbesar ukuran payudara yang dilansir dari laman JUDI ONLINE:

Susu

Asupan susu berkontribusi terhadap pertumbuhan jaringan payudara. Susu sapi diperkaya dengan estrogen, progesteron dan prolaktin yang dibutuhkan untuk menghasilkan air susu pada wanita, sehingga meningkatkan ukuran payudara.

Sayuran berdaun hijau

Untuk payudara yang lebih besar, sertakan sayuran berdaun hijau dalam makanan harian Anda. Sayuran ini juga merupakan sumber zat besi dan kalsium yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan.

Sebagian besar sayuran berdaun hijau tidak mengandung fitoestrogen yang membantu dalam meningkatkan jaringan payudara, namun memperbesar ukurannya. Alasan lain untuk makan sayuran hijau adalah mencegah produksi testosteron, atau lebih dikenal sebagai hormon seks pria pada wanita. Hal ini akan menyeimbangkan hormon dalam tubuh wanita, sehingga memungkinkan tingkat estrogen alami untuk mengendalikan fungsi tubuh.

Kacang-kacangan

Tingginya lemak tak januh tunggal, kacang sangat penting untuk membangun jaringan payudara. Karenanya, mengonsumsi kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan pertumbuhan payudara.

Kedelai

Kedelai mengandung fitoestrogen, hormon yang berperan untuk pertumbuhan payudara. Kedelai juga mengandung isoflavon yang melawan radikal bebas dan sel kanker yang mungkin tumbuh di jaringan payudara.