free html hit counter

Diduga Terlibat Pelecehan Seksual, De Gea: Itu Bohong

BeritaBintang – Kiper Timnas Spanyol, David De Gea, menepis dugaan keterlibatan dia dalam kasus pelecehan seksual gadis di bawah umur. Pemain Manchester United ini mengaku sangat terkejut dengan adanya pemberitaan itu.

Menurut De Gea, kabar dia terlibat dalam pelecehan seksual gadis di bawah umur adalah kebohongan belaka. Dia tidak berpikir meninggalkan Skuat Spanyol yang tengah mengikuti Piala Eropa 2016, karena adanya dugaan kasus tersebut.

“Orang pertama yang terkejut dengan berita ini adalah saya. Itu bohong. Hal ini hanya akan membuat saya lebih kuat,” ungkap De Gea, seperti dilansir Bintangbola.co.

“Mereka yang mengenal saya dengan baik, tahu bahwa itu kabar palsu. Keluarga saya tak memikirkannya. Sekarang masalah itu ada di tangan pengacara saya,” kata mantan kiper Atletico Madrid ini.

De Gea menyatakan, dia tidak mengenal gadis yang menjadi korban pelecehan seksual, yang melibatkan produser film porno itu. Pemain kelahiran Madrid ini menegaskan, dia tidak terpengaruh dengan kabar tak sedap itu.

“Saya tidak mengerti, dari mana hal-hal seperti itu bisa datang,” tutur pemain berusia 25 tahun ini.

De Gea diyakini mengorganisir kelangsungan pertemuan pemain-pemain asal Spanyol dengan gadis di bawah umur yang dibawa oleh Torbe di sebuah hotel bintang lima di kota Madrid itu. Selain De Gea, Iker Muniain dan Isco diduga juga terlibat dalam peristiwa yang terjadi pada 2012 itu.