free html hit counter

Dibanjiri Pujian, Bintang Arsenal Merendah

BeritaBintang –Baru dibeli pada pertengahan musim ini tidak membuat Mohamed Elneny canggung bermain bersama Arsenal. Justru pemain yang pernah membela FC Basel tersebut dinilai mampu beradaptasi dengan baik di Arsenal dan Premier League.

Mendengar pujian tersebut, Elneny tidak besar kepala. Pemain berambut kribo tersebut hanya bisa mensyukuri apa yang bisa ia lakukan sejauh ini di Premier League bersama Meriam London. Dirinya sadar bukan tugas yang mudah untuk melakukan hal itu.

“Saya bisa bertahan dan beradaptasi dengan baik karena Tuhan memberikan saya kekuatan untuk hal itu,” ujar Elneny seperti dilansir dari Goal, Kamis (21/4/2016).

“Saya tahu hal itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, tetapi Tuhan memberikan saya kekuatan untuk beradaptasi dengan cepat,” tambahnya singkat.

Sejauh ini Elneny sudah tampil di lima pertandingan Premier League, empat pertandingan FA Cup, satu pertandingan Liga Champions. Total pemain berkebangsaan Mesir tersebut sudha mengepak 10 caps dan mencetak satu gol untuk London Merah.