free html hit counter

Dibandingkan Setim dengan Lorenzo, Rossi Lebih Suka Vinales

BeritaBintangDibandingkan Setim dengan Lorenzo, Rossi Lebih Suka Vinales

Memiliki rekan setim yang memiliki respek tinggi begitu penting dalam menjaga keharmonisan. Valentino Rossi mengaku tandemnya di Movistar Yamaha, Maverick Vinales merupakan sosok yang ia sukai.

Seperti diketahui, dalam beberapa musim belakangan, The Doctor –julukan Rossi- sempat memiliki masalah dengan Jorge Lorenzo. Terlebih saat keduanya bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP pada 2015.

Lorenzo yang tak pernah bertegur sapa dengan Rossi akhirnya memutuskan petualangan baru dengan Ducati Corse. Sebagai gantinya, Yamaha akhirnya menunjukkan Vinales sebagai rekan anyar Rossi.

Kebedaraan Vinales membuat Rossi nyaman ketika berada di pit. Peraih tujuh titel MotoGP itu senang dengan cara pembalap berusia 22 tahun itu dalam menangani beberapa masalah pada motor. Tanpa sungkan, Rossi merasa dirinya belajar dari sang junior.

[ Baca Juga : ” Jadi Tahanan, Jo Jin Woong Berontak Lawan Song Seung Heon cs di Trailer ‘Commander Kim Chang Soo’ ” ]

“Saat datang ke pit, Anda selalu mengecek semuanya, termasuk rekan satu tim. Saya menyukai Vinales,” ujar Rossi seperti dikutip dari Agen Bola Terbaik, Selasa (5/9/2017).

“Kami memiliki respek, ia begitu luar biasa. Tentu saja masih sangat muda dan saya belajar darinya,”tambah Rossi yang berusia 38 tahun tersebut.

Saat ini Vinales berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 170 poin. Sementara Rossi membuntuti di posisi keempat dengan koleksi 157 poin.