free html hit counter

Dianggap Film Gagal, Kim Soo Hyun Tetap Bela Real

BeritaBintangDianggap Film Gagal, Kim Soo Hyun Tetap Bela Real

Real menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini tapi menuai hasil mengecewakan di box office. Film Kim Soo Hyun dan Sulli itu bahkan disebut sebagai salah satu film terburuk 2017.

Meski mendapat begitu banyak kritik, tapi Kim Soo Hyun tetap membela film yang menghabiskan waktu penggarapan 2 tahun itu. Menurut Soo Hyun, penonton hanya belum bisa mengerti maksud dan pesan dari Real.

“Kupikir reaksi tentang film ini natural. Aku juga dulu susah payah mencoba menemukan interpretasi yang tepat. Kupikir ini hanya proses yang mana Real mulai masuk ke hati penonton. Tolong nikmati ini dengan hatimu, ada banyak adegan seru,” kata Soo Hyun seperti dilansir AGEN BOLA.

[ Baca Juga : ” Cleveland Cavaliers Resmi Ditinggal sang Manajer ” ]

Soo Hyun mengakui jika filmnya memang susah dipahami. Meski begitu, aktor 29 tahun itu tetap menganggap Real sebagai salah satu film terbaiknya.

“Film ini bisa dianggap sebagai film yang tak sopan, bahkan bisa terasa seperti sebuah puzzle atau kadang labirin. Tak peduli apapun hasilnya, Real akan tetap menjadi sebuah proyek yang aku cintai karena aku melakukan apa yang aku bisa,” pungkas Soo Hyun.