free html hit counter

Di Usia Senja, Celine Dion Tetap Sempurna Bawakan Lagu All By My Self

Berita BintangDi Usia Senja, Celine Dion Tetap Sempurna Bawakan Lagu All By My Self

Celine Dion sukses memukau para penggemarnya di Indonesia yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 7Juli 2018 . Ini menjadi kali pertama diva asal Kanada itu tampil didepan para fansnya di Indonesia.

Oleh karenanya, beberapa lagu hits pun muncul dalam konsernya yang bertajuk ‘Celine Dion Live in Tour 2018’. Diantaranya lagu The Power of Love, All By My Self, Ashes hingga My Heart Will Go On mewarnai konser Celine Dion.

Namun Celine Dion menunjukan kelihaiannya mengolah suara lewat single All By My Self. Dalam lagu itu, Celine Dion memberikan lengkingan panjang pada reff lagu, sehingga mampu membuat para penonton yang mendengarnya langsung bertepuk tangan hingga berdiri memberikan standing applause.

[ Baca Juga – ” Celine Dion Hentak Semangat Fans Lewat The Power Of Love ” ]

Bisa dikatakan, Celine Dion mampu membius para penonton seisi tempat itu dengan suara khasnya. Belum lagi, konsep panggung dengan lampu berwarna-warni mampu penonton semakin betah melihat aksi Celine.

Sebelumnya, penyanyi 50 tahun itu sempat menyapa para penonton usai membawakan lagu pembuka ‘The Power of Love’. Dan yang lebih menariknya lagi, Celine berhasil menyapa para penonton menggunakan bahasa Indonesia dilanair dari Agen Judi Bola.

“Thank you so much Jakarta. ‘Apa kabar?’ Aku akhirnya di sini. Kita akhirnya bertemu. Ini adalah pertama kalinya saya di Jakarta. Bukankah ini menakjubkan? Aku sangat mencintai kalian, terimakasih, banyak sudah datang,” tutupnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Celine Dion menyambangi Indonesia dengan rangkaian turnya yang bertajuk ‘Celine Dion Live in Tour 2018’. Pada konser ini, Celine setidaknya membawakan sekira 21 lagu dengan beberapa lagu hits didalamnya. Ia pun sengaja membawa band dari Amerika untuk mengirinya bernyanyi.