free html hit counter

Di Musim Pertama Bersama KTM, Pol Espargaro: Ini Musim yang Positif

BeritaBintangDi Musim Pertama Bersama KTM, Pol Espargaro: Ini Musim yang Positif

Pembalap KTM, Pol Espargaro, mengaku puas dengan penampilan perdana timnya di MotoGP 2017. Kendati belum begitu meyakinkan, dirinya menilai ada perubahan signifikan pada paruh musim kedua.

Seperti diketahui, musim ini merupakan musim pertama KTM bertarung di MotoGP. Pada musim debutnya ini, tim pabrikan asal Austria tersebut merekrut dua mantan pembalap tim satelit Yamaha, Monster Yamaha Tech 3, yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Tercatat, Pol sudah mengumpulkan 37 poin dari 14 race. Finis terbaiknya ia dapatkan kala mengaspal di Brno yaitu urutan kesembilan.

[ Baca Juga : ” Diangkat ke Layar Lebar, Seperti Ini Kisah Mistis Asal Usul ‘Gasing Tengkorak’ ” ]

“Musim ini merupakan tahun yang positif dan saya senang. Pada beberapa balapan awal kami tertinggal begitu jauh dan itu tampak seperti bencana, tapi kini semuanya berubah,” ujar Pol mengutip dari Agen Bola Terbaik, Rabu (4/10/2017).

Kendati posisinya belum aman di KTM, Pol tetap bekerja keras. Itu ia lakukan untuk bisa mendapatkan perbaruan kontrak agar tetap berkompetisi di MotoGP.

“Saya senang dan bangga atas apa yang telah kami lakukan. Kami bekerja keras untuk bisa bertarung di depan dan mungkin kami akan membicarakan pembaruan kontrak,”tuntasnya.