free html hit counter

Di Mata Pria, Wanita Usia 20 Tahun Dinilai Punya Daya Tarik Tinggi

BeritaBintang – Ada anggapan bahwa wanita berusia 20 tahunan berada pada rentang usia di mana mereka dianggap amat menarik, khususnya bagi lawan jenis.

Ternyata anggapan tersebut tidak salah. Pendiri situs kencan OKCupid, Christian Rudder menyatakan bahwa studi yang dilakukan pihaknya menemukan pria menganggap wanita usia 20 tahun sangat menarik.

Rudder mengatakan, para pria dewasa usia berapapun akan menganggap bahwa wanita yang berusia 20 tahun, tidak kurang dan tidak lebih, sebagai sosok yang menarik dan menawan.

Dia menjelaskan, pihaknya telah menganalisis data dari situs kencan tersebut guna mengetahui usia wanita yang dianggap paling menarik oleh pria dan sebaliknya.

Temuan analisis tersebut menunjukkan bahwa para wanita cenderung terpikat dengan pria yang lebih tua sampai usia mereka menginjak 29 tahun, titik di mana mereka akhirnya kemudian tertarik pada pria seumuran mereka atau lebih muda. Di usia 40 tahun, para wanita mulai mencari pria yang lebih muda dari mereka.

Sementara itu, para pria yang berusia antara 20 hingga 50 tahun cenderung lebih tertarik pada wanita berusia 20 tahun. Kemudian, ada rentang usia tertentu di mana pria tertarik pada wanita berusia 21 hingga 24 tahun dan tidak lebih tua. Bahkan, wanita usia 25 tahun tidak dipandang menarik berdasarkan hasil studi tersebut.

Hasil temuan studi ini tentu dianggap menarik sekaligus mencengangkan. Namun, pihak OKCupid menegaskan bahwa studi ini bukanlah sebuah studi yang dilakukan dalam waktu singkat.

Sebab, mereka mengamati data yang diperoleh dari jutaan preferensi yang terlihat dari tindakan para pengguna dalam mencari pasangan kencan.

“Setelah pria menginjak usia 30 tahun, pilihan pria dalam mencari usia yang di atas rerata tersebut, yakni para wanita yang berusia di atas 35 tahun tidak terlihat. Usia yang lebih muda dianggap lebih baik dan usia sangat muda dianggap paling baik. Bertambahnya usia dianggap sebagai awal menurunnya kadar menarik dalam diri seorang wanita,” jelas Rudder.