free html hit counter

Di London, Kabin Bus Dibuat Tempat Kebugaran Berjalan

BeritaBintangLONDON – Sebuah perusahaan jasa kebugaran tubuh atau biasa dikenal gymnastic yang berada di London, baru-baru ini merencanakan konsep tempat gym bergerak yang menggunakan sebuah bus besar.

Bus gym yang diberi nama ‘1Rebel’ ini dirancang dari sulitnya masyarakat yang ingin berolahraga pagi sambil menikmati suasana jalan namun terhambat karena hujan. Dengan hadirnya bus gym ini, masyarakat bisa tetap berolahraga sambil menikmati pemandangan setiap jalur yang dilalui bus gym.

Untuk memfasilitasi konsumennya, bus gym ini akan berhenti di empat titik berbeda dan menyelesaikan perjalanannya di kantor pusat yang juga menjadi studio 1Rebel gym. Demikian seperti dikutip dari TaruhanBolaOnline, Kamis (23/6/2016).

Dari konsep gambar yang dirilis perusahaan gym 1Rebel, terlihat bus akan dilengkapi dengan berbagai macam alat fitness dan kebugaran. Diperkirakan satu kabin bus ini dilengkapi oleh berbagai jenis alat fitness lengkap.

Meski saat ini pemerintah Inggris belum menerima pengajuan izin operasional bus tersebut dan perusahaan 1Rebel juga belum memutuskan peluncuran bus tersebut. Namun sedikitnya 10 ribu orang diklaim telah mendaftar untuk menjadi anggota tetap klub kebugaran bus 1Reder ini.