free html hit counter

Di dalam QE2 Dubai yang baru

Berita BintangDi dalam QE2 Dubai yang baru

Kapal pesiar yang terkenal di dunia, yang memiliki sejarah selama lima dekade, sekarang berlabuh secara permanen di Mina Rashid, di mana tempat makan, akomodasi, dan tempat hiburan akan diresmikan. Pembukaannya menandai fase pertama – sebuah “pembukaan lunak” – dari beberapa tahap di mana segmen liner akan dibuka dan dirilis “untuk pengalaman unik menangkap semua yang besar tentang 40 tahun pelayanannya”.

Pada fase pertama ini, mulai Rabu, kapal akan menyambut penumpang di pesawat untuk mengalami pilihan 224 kamar dan suite yang dimodernisasi, dan lima dari 13 restoran dan bar yang direncanakan, dan untuk mengeksplorasi sejarahnya di QE2 Heritage Exhibition yang berdekatan.

Pemilik baru dari Ratu Elizabeth 2 telah merilis gambar pertama dari kapal yang baru saja direnovasi, yang akan membuka pintunya bagi publik sebagai hotel apung pada 18 April.

PCFC Hotels – bagian dari Pelabuhan Pemerintah Dubai, Bea Cukai dan Free Zones Corporation – telah menyelesaikan renovasi kapal legendaris yang telah lama dinantikan dan menggambarkannya sebagai “destinasi wisata terbaru yang harus dilihat di kota yang terkenal akan atraksi kelas dunia” dilansir oleh Judi Online.

QE2 dibangun di Clydebank, Skotlandia, dan pernah menjadi kapal pesiar paling terkenal di dunia, dibangun untuk Jalur Cunard dan digunakan untuk 25 kapal pesiar dunia dan lebih dari 800 lintas transatlantik antara tahun 1969 hingga 2008. Ketika tiba di Dubai, meskipun, meskipun dibeli untuk dilaporkan US $ 100 juta (Dh367.3m), renovasi awalnya terhenti karena krisis keuangan.

Hamza Mustafa, kepala eksekutif PCFC Hotels, mengatakan: “Untuk akhirnya membuka QE2 adalah mimpi yang menjadi nyata bagi tim saya dan saya. Ini adalah salah satu proyek yang paling dinantikan di Dubai dan kami tahu bahwa banyak orang akan menjadi sangat bersemangat untuk melihatnya untuk pertama kalinya, atau mundur ke kapal yang menciptakan begitu banyak kenangan indah selama 40 tahun di laut.

[ Baca Juga – ” Liburan Romantis Untuk Pasangan yang Menyukai Tantangan ” ]


“Kami telah mendedikasikan lebih dari 2,7 juta jam kerja untuk mengubah kapal laut legendaris ini menjadi tujuan wisata multi-faceted yang dia hari ini dan saya sangat bangga untuk memperkenalkannya kembali ke dunia saat ia memulai perjalanan berikutnya yang dirayakannya. Adalah suatu kehormatan untuk mengerjakan proyek yang luar biasa ini dan untuk membantu memastikan bahwa wanita cantik kita hidup sesuai dengan slogan barunya: masih membuat sejarah. ”

Hotel 13 dek ini telah melihat beberapa fitur asli yang dipertahankan, termasuk perabotan antik, lukisan, dan memorabilia terkenal. Jendela porthole asli mempertahankan nuansa maritim untuk kamar tamu, dan sejumlah restoran asli telah mempertahankan nama dan dekorasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya kapal.

Berdekatan dengan lobi hotel adalah QE2 Exhibition – museum interaktif yang memamerkan QE2 selama tahun 1960-an ketika menjadi pelopor dalam desain, teknologi, dan gaya hidup – kata-kata yang sering digunakan untuk menggambarkan kota yang ada di dalamnya saat ini.

Dari kamar standar bergaya “kabin” kecil mulai dari 17 meter persegi, hingga Royal Square 76 meter persegi yang pernah menjadi milik Ratu sendiri – QE2 akan menawarkan pilihan 13 kamar dan kategori suite.

Dua Suite Kerajaan, dinamai sesuai ibu dan nenek Ratu, menawarkan beranda pribadi, ruang kaca dan ruang makan di samping kamar tidur mewah. Fasilitas pribadi termasuk untuk penumpang, yang dapat memesan suite hanya dengan undangan.

Selama peluncuran QE2, penumpang dapat mengalami beberapa restoran asli kapal termasuk The Chart Room, lounge dan bar bersejarah; The Golden Lion, pub tradisional Inggris dan sekarang berpotensi menjadi salah satu tertua di Dubai; The Pavilion, restoran keluarga dengan teras besar yang menghadap ke marina; Lido, restoran hotel sepanjang hari; The Grand Lounge, lounge bergaya kabaret dengan program hiburan mingguan; dan Yacht Club, sebuah rendisi chic dari tempat sebelumnya serta mengambil unik pada teh sore tradisional.

Restoran andalan hotel ini adalah The Queen’s Grill, yang menawarkan pilihan hidangan fine dining Inggris yang sempurna serta menu mencicipi yang menciptakan pilihan hidangan klasik dari tahun 1969.

QE2 juga sekarang menjadi rumah bagi sejumlah acara unik dan ruang pertemuan, terutama The Queen’s Room – sebuah ballroom tidak seperti yang lain di kota.