free html hit counter

Di Balik Manfaat Ngemil Cokelat

BeritaBintang –  Siapa bilang cokelat buruk bagi kesehatan? Tidak semua cokelat buruk dijadikan camilan, karena ternyata ada manfaat yang mengejutkan. Apa itu?

Jika ingin merasakan manfaatnya, cobalah memilih dark chocolate. Karena, mengonsumsi seperempat dark chocolate setiap hari dapat mengurangi tekanan darah.

Bubuk dark chocolate kaya flavonoid dan anti-oksidan yang terbukti mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

Selain dark chocolate, ada camilan lain yang bisa Anda pilih untuk camilan sehat. Berikut seperti dikutip dari Bioskop168 , Jumat (25/12/2015).

Kenari

Kenari mengandung asam lemak omega 3 yang dapat membantu mengurangi kolesterol. Selain itu, omega 3 telah terbukti meningkatkan suasana hati dan melawan kanker. Tak hanya itu, kenari melindung Anda terhadap kerusakan akibat terlalu terpapar sinar matahari. Tapi, tetap jangan melupakan SPF.

Kentang

Satu kentang merah mengandung 66 mikrogram sel folat atau sama seperti yang ditemukan dalam seikat bayam. Satu kentang rebus memiliki hampir delapan kali senyawa yang dapat melawan kanker dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kentang juga kaya akan vitamin A yang dibutuhkan setiap hari.