free html hit counter

Berita Bintang – Berita Bintang – Deva Mahendra Gugup Baca Alquran

Berita BintangDeva Mahendra Gugup Baca Alquran

Deva Mahendra kembali menjadi pemeran utama dalam film yang bertajuk 99 Nama Cinta. Dalam film ini, Deva Mahendra berperan sebagai seorang ustaz. Demi menguatkan karakter, Deva Mahendra harus bersikap layaknya seorang ustaz. Bahkan ada adegan yang menunjukkan dirinya yang mengaji.

Deva Mahendra sendiri merasa terkejut ketika diminta untuk membaca ayat Alquran. Adegan tersebut memang ada dalam skenario, namun beberapa hari sebelumnya sudah disepakati bahwa Deva Mahendra tidak akan membaca Alquran.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Honda Brio Mendominasi, Bagaimana Model Lainnya? ” ]

“Jadi memang sebenarnya ada, tapi beberapa hari sebelumnya kita sepakat ‘Oke, ini bukan part-nya Deva’, jadi nanti dibacakan oleh santri. Begitu di set lain cerita,” tutur Deva Mahendra pada peluncuran trailer dan poster official 99 Nama Cinta di kawasan Kebayoran Baru, Bintangbola.

Di Hadapan Santri

[Fimela] Cast 99 Nama Cinta : Menemukan Tuhan dengan Cinta

Deva Mahendra merasa gugup dan takut ketika melakukan adegan membaca Alquran di hadapan para santri. Pasalnya, para santri tersebut pastilah mengetahui benar tidaknya pelafalan yang diucapkan Deva Mahendra.

“Kalau mereka semua hanya ekstras dan kami tahu kalau mereka bukan santri tidak masalah. Ini santri asli yang tahu betul panjang pendek nadanya dan cara bacanya, lalu saya dihadapkan di depan mereka,” ungkap Deva Mahendra – Bintangbola.