free html hit counter

Destiny’s Child Berniat Lakukan Tur Reuni

BeritaBintang – Tidak hanya hari libur yang panjang, akhir pekan lalu, semua orang berbahagia setelah mendengar kabar berkumpulnya kembali trio penyanyi wanita yang legendaris, Destiny’s Child.

Trio yang berpersonel Beyonce, Kelly Rowlnad dan Michelle Williams ini tampil kembali dalam perhelatan Stellar Gospel Music Awards yang ke-30 tahun ini.

Di acara tahunan tersebut, Destiny’s Child menyanyikan lagu dari album gospel Williams yang berjudul Say Yes.

Penampilan Destiny’s sebenarnya telah direkam pada bulan lalu saat acara berlangsung du Las Vegas. Tetapi tayangan tersebut baru disiarkan di televisi pada Minggu (5/4).

Tentu saja sekitar 9.000 penonton yang hadir menikmati kejutan tersebut, karena Destiny’s terakhir kali tampil dalam Super Bowl Halftime Show pada tahun 2013.

Dan yang membuat malam itu terasa semakin lengkap, Williams memenangkan penghargaan Stellar pertamanya untuk video klip Say Yes.

Tapi sepertinya Destiny’s Child tidak hanya akan menjadi penampil tahunan. Karena diberitakan oleh Daily Mail pada Senin (6/4), Beyonce dkk. berniat untuk melakukan tur dan merilis album reuni.

Meski akan kembali ke dunia hiburan, namun Destiny’s tidak akan memakai nama Destiny’s Child, lantaran trauma dengan kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh mantan manajer mereka yang juga ayah dari Beyonce, Matthew Knowles.

Destiny’s terakhir kali tur pada tahun 2005. Ketika itu mereka berhasil meraup keuntungan US$70,8 juta.

Setelah bubar, Beyonce merilis lima album solo, berhasil memenangkan 17 penghargaan Grammy Awards dan membintangi sejumlah film.

Sedangkan Rowland dan Williams juga sukses berkarier solo di Eropa, meski tidak seterkenal Beyonce.