free html hit counter

Desmond Curiga Ada Sosok di Balik Layar Terkait Ahok

BeritaBintangDesmond Curiga Ada Sosok di Balik Layar Terkait Ahok

Menteri Dalam Negri,  Tjahjo Kumolo membiarkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyandang status terdakwa dalam kasus penistaan agama tetap menjabat Gubernur DKI Jakarta. Alhasil, Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond  J Mahesa menilai adanya kesan sosok dibalik layar yang mengendalikan sehingga Mendagri tidak berdaya.

“Yang mungkin Mendagrinya berubah atau ada tangan ajaib yang membuat Mendagri tidak berdaya kan bisa juga gitu loh,“ papar Desmond, Kamis (23/2/2017).

[Baca Juga -“Lokalisasi PSK Muara Taweh Terbakar, 1 Tewas“]

Desmond menambahkan, syarat utama menjadi seorang pejabat publik harus terbebas dari status hukum. Namun, kini terkesan ada pengecualian untuk Ahok. Alhasil, martabat pemerintahan akan hancur.

“Kalau kita bicara hukum yah ya inikan ada terobosan baru sementera ini Mendagri  kalau orang sudah dikatagorikan dinonaktifkan. Tapi Ahok ada pengecualian nah berarti inikan ada terobosan baru,” sambungnya.

Seperti diketahui, usai habis masa cuti kampanye, Ahok kembali dilantik jadi gubernur DKI Jakarta. Ia menggantikan Sumarsono yang sempat menjabat sebagai pelaksana tugas gubernur.