free html hit counter

Desain-Desain Pertama Palu Thor ‘Mjolnir’ di MCU Terungkap, Mana Paling Keren?

Berita BintangDesain-Desain Pertama Palu Thor ‘Mjolnir’ di MCU Terungkap, Mana Paling Keren?

Fans Marvel tentunya sudah akrab dengan palu milik Thor yang disebut Mjolnir. Dalam komik, bentuk palu yang bisa mengendalikan kekuatan Thor tersebut mengalami perubahan. Ternyata tidak begitu berbeda dengan yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Baru-baru ini, seniman Marvel bernama Charlie Wen mengungkap desain-desain berbeda Mjolnir yang dibuatnya melalui postingan Facebook. Berbagai macam bentuk palu mulai dari yang sederhana dan polos hingga bentuk yang stylist dan mencolok. Fase pertama ini merupakan proses mencari tahu batas dunia. Meski desain yang lain tidak digunakan, bukan berarti karena bentuknya yang tidak keren.

“Aku berjanji beberapa pekan yang lalu bahwa aku akan membawa kalian kembali ke masa-masa awal Marvel Cinematic Universe. Aku mengenal @ryan_meinerding_art karena saat itu aku mempekerjakannya di ‘God of War’, kemudian beberapa tahun kemudian, dia mengundangku bertemu dengan Kevin Feige untuk membahas tentang membantunya mengembangkan film-film Marvel sejak kesuksesan ‘Iron Man’,” tulisnya di caption.

[ Baca Juga – ” JJ Abrams Pastikan Mendiang Carrie Fisher Tetap Akan Muncul Di Star Wars : Episode IX ” ]

“Aku seharusnya memiliki waktu yang lama untuk mengembangkan tampilan dan rasa dari dunia Avengers bertahun-tahun sebelum produksi, yang akan sangat luar biasa untuk memiliki waktu semacam itu, tapi aku tertarik untuk mengembangkan tampilan dan nuansa dunia Thor. Aku mulai mendesain untuk Thor dan Asgard, tapi diminta untuk mendesain palunya (Mjolnir) terlebih dulu karena Hasbro perlu memulai produksi untuk mainan (tidak lama setelahnya, Kenneth Branagh bergabung untuk menyutradarai film ini),” lanjutnya kepada Bintang Bola.

“Gambar pertama adalah tahap awal mulai dari yang lebih tradisional ke bentuk yang agak aneh. Tujuannya adalah untuk mulai membangun dengan Kevin tentang rasa batas dan tingkat kenyamanan untuk alam magis dari MCU (dibandingkan dengan teknologi Iron Man). Tentu saja sangat diperlukan untuk pergi lebih jauh lagi! Dalam tahap-tahap ini, sangat penting untuk mulai merancang MCU sebagai alam semesta yang terhubung dan kohesif. Gambar berikut adalah desain palu yang disetujui untuk film (dan mainan),” tutupnya.

Mjolnir milik Thor memang sudah hancur di “Thor: Ragnarok”. Namun di “Avengers: Infinity War”, dewa petir yang diperankan Chris Hemsworth tersebut mendapatkan senjata baru bernama Stormbreaker. Meski lebih keren dan hebat, fans pastinya tidak akan bisa melupakan Mjolnir begitu saja.

Sementara itu, Thor akan kembali di “Avengers 4” bersama superhero seperti Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans) dan yang lain. Film yang sangat dinantikan fans ini rencananya dirilis pada 3 Mei 2019.