free html hit counter

Derita Kanker Otak, Bocah 5 Tahun Ini Ingin Menikah

BeritaBintang –  Seorang anak laki-laki berusia lima tahun asal Yaman meminta ayahnya untuk menikahkannya dengan wanita. Ia ingin memuaskan nafsunya di usianya yang masih sangat belia setelah divonis terkena kanker otak.

Sebagaimana diberitakan Al Rai, bocah laki-laki itu sudah mengutarakan keinginannya untuk menikah sejak usianya menginjak dua tahun. Keinginan itu ia ungkapkan kepada sang ayah, Najib.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin menikah sekarang. Dokter mengatakan ia ingin menikah karena tumor otak yang dideritanya,” kata sang ayah.

“Dia memerlukan suntikan seharga $500 [Rp6,9 juta] setiap bulan untuk mengekang keinginannya dan membuatnya lebih tenang dan stabil,” kata Najib.

Najib juga mengatakan untuk pengobatan anaknya, ia dapatkan uang dari bantuan orang-orang yang mengasihi anaknya serta bantuan dari pihak rumah sakit.

Seperti diberitakan Bioskop168 , Senin (14/12/2015), dr. Zayed Atef dari sebuah rumah sakit pemerintah Yaman mengatakan bocah tersebut membutuhkan operasi lebih lanjut agar menjadi bocah normal.