free html hit counter

Berita Bintang – Deretan Promo DFSK Selama IIMS 2019

Berita BintangDeretan Promo DFSK Selama IIMS 2019

DFSK Glory 560 mengawali debutnya di pasar otomotif nasional di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pabrikan asal Tiongkok inipun optimistis Glory 560 mampu memberikan kontribusi positif.

Ditawarkan dengan harga cukup terjangkau namun memiliki segudang fitur, menjadi alasan mengapa DFSK begitu yakin dengan produk anyarnya ini. Seperti diketahui, DFSK Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp189 juta hingga Rp239 juta.

Selama gelaran IIMS 2019, DFSK memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki Glory 560. Sederet promo dihadirkan, mulai dari skema paket down payment (DP) ringan hingga nol persen (0%), bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus selama pameran berlangsung

Pengunjung IIMS yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan total mencapai ratusan juta rupiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali.

Sekadar informasi menurut Agen Bola Terbaik, DFSK Glory 560 memiliki dimensi panjang 4.294mm, lebar 1.772mm dan tinggi 1.580mm.

Desain eksterior yang diusung menggunakan tema Active Stylish Design atau menekankan nuansa tangguh dengan sentuhan-sentuhan sporty untuk para konsumen yang berjiwa muda.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sebentar Lagi Reino Barack Junior akan Hadir? ” ]

Nuansa berani coba diberikan melalui dual-banner intake grill dengan krom dan suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium.

Sedangkan sentuhan sporty dihadirkan melalui sentuhan hitam doff di bagian bawah, lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light nan agresif, roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci.

Soal kenyamanan selama perjalanan, penumpang disuguhkan floating head unit 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), terintegrasi kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai dengan pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah pengemudi mengakses mobil, dilansir dari Agen Bola terbaik.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 juga ditunjang dengan performa yang kuat dan mumpuni. Hal ini berkat penggunaan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharged dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm, dan langsung terasa sejak putaran mesin bawah.

Tenaga yang berlimpah dan kuat disalurkan ke roda melalui Continuously Variable Transmission (CVT) sehingga proses saluran tenaga terasa mulus dan nyaman untuk penumpang selama perjalanan.

Desain sporty juga dikombinasikan dengan fleksibilitas pengaturan kabin untuk barang bawaan, dengan jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat dengan kondisi rata.Selain itu para penumpang bisa lebih leluasa membawa barang bawaan karena DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi.

Sederet fitur dibenamkan untuk menunjang kenyaman dan keselamatan penumpang, seperti Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) hingga Dual Airbag System.