free html hit counter

Deretan Moge di Jakarta Helmet Exhibition

BeritaBintang –   Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar. Acara ini berlangsung mulai hari ini hingga besok di Kuningan City, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Event yang akan berlangsung selama dua hari itu juga disandingkan dengan Big Bike Motor Show. 

Beberapa merek besar yang berpartisipasi dalam gelaran ini adalah Honda, Yamaha, Suzuki, SYM, dan MV Agusta. “Semua big bike dan ada juga motor-motor terbaru,” ujar Herlambang Ajie, project manager JHE, Minggu (28/2/2016).

Pria yang akrab disapa Bayu itu membeberkan model motor yang dipamerkan yaitu Suzuki Hayabusa 1.340 cc, Suzuki GSR 749 cc, SYM GTS 250 cc, Yamaha MT-25 250 cc, Yamaha WR250R 250 cc, Honda CB500X 471 cc, Honda CBR1000RR 999,8 cc, serta model lainnya.

Tahun ini, JHE juga akan diramaikan dengan JHE Air Brush Competition yang menantang para profesional di bidang air brush dari berbagai daerah seperti Bali, Surabaya, Bandung, dan Jakarta untuk memamerkan hasil kreasi mereka.

Acara ini pun mengundang komunitas sepeda motor. Mereka yang hadir adalah Yamaha NMAX, SYM, dan Benelli. Sementara pada esok hari akan hadir Harley Davidson, Ducati, dan MV Agusta.

Sedangkan untuk apparel dan aksesori diikuti banyak peserta, selain Cargloss. Ia mengungkapkan, para peserta memberikan diskon besar selama penyelenggaraan acara.

Diskon menggiurkan pun diberikan, mulai 10 sampai 30 persen. Acara ini akan digelar hingga Minggu 28 Februari 2016 pukul 21.00 WIB.