free html hit counter

Depay Ingin Jadi Superstar, Bukan Atlet

BeritaBintang –    Legenda sepakbola asal Belanda, Ruud Gullit, menyemprot kompatriotnya yang membela Manchester United yakni Memphis Depay. Dia menyatakan, pemain sayap tersebut lebih sibuk akan hal-hal yang tidak penting ketimbang kewajibannya sebagai pesepakbola.

Kepindahannya ke United dari PSV Eindhoven pada musim panas lalu banyak disorot, sebab dia diyakini akan sukses di Old Trafford. Sayangnya, pemain berusia 22 tahun ini gagal memenuhi ekspektasi terhadap banderol 22 juta pounds (sekira Rp409 miliar) yang dikeluarkan Setan Merah saat itu.

Belum lagi dengan fakta bahwa Depay gemar mengoleksi mobil mewah nan cepat, lalu minatnya terhadap fashion. Kritik pun kian deras menerpa pemain lincah ini. Gullit pun meminta Depay sadar dan melakukan apa yang seharusnya menjadi prioritas.

“Apa yang saya lihat adalah, Memphis adalah sosok lelaki yang menginginkan dua hal sekaligus. Dia ingin menjadi pesepakbola bagus, tapi di waktu yang sama dia ingin menjadi superstar dunia dan ikon fashion,” kata Gullit, seperti dilansir BintangBoLa, Senin (29/2/2016).

“Anda harus tampil, tampil, dan tampil lagi. Sekali Memphis memenangi banyak trofi, maka saya tidak akan peduli jika dia ingin segila seperti Dennis Rodman, atau bahkan lebih gila,” sambungnya.